triangle

PNL Gelar workshop Analisis Beban Kerja, Analisis Jabatan dan Peta Jabatan

PNL Gelar workshop Analisis Beban Kerja, Analisis Jabatan dan Peta Jabatan

Lhokseumawe -  Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) menggelar workshop Analisis Beban Kerja, Analisis Jabatan dan Peta Jabatan pada PNL. Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari itu di laksanakan di Aula Gedung Utama PNL dan dibuka langsung oleh Direktur PNL selasa, (9/11/2021). 


Dalam sambutannya pada saat pembukaan Direktur PNL Ir. Rizal Syahyadi, S.T., M.Eng mengatakan Maksud dilaksanakan workshop Analisis Beban Kerja, Analisis Jabatan dan Peta Jabatan pada PNL adalah untuk memberikan bimbingan teknis atau pelatihan kepada Pejabat Fungsional, Pranata Laboratorium Pendidikan, Pustakawan, dan Fungsional Umum/Pelaksana di lingkungan PNL tentang dasar-dasar analisis jabatan. 


"Workshop bertujuan agar  dapat menghasilkan tenaga analisis jabatan yang mampu melaksanakan kegiatan analisis jabatan, sehingga tersusun hasil analisis jabatan bagi Tenaga Kependidikan yang berupa rumusan jabatan, uraian jabatan, peta jabatan, komposisi jumlah pemegang jabatan perjabatan," katanya


"Kami mohon workshop ini kita benar-benar menghitung analisis beban kerja, menghitung analisis jabatan dan bisa dibuat dalam peta jabatan di lingkungan PNL," lanjut pria yang sering disapa Didi ini.


Sebelumnya Ketua Panitia Pelaksana Fakhruddin, S.E., M.S.M dalam laporannya mengatakan Peserta Workshop berjumlah 150 orang yang berasal dari Pejabat Fungsional, Pranata Laboratorium Pendidikan, Pustakawan, Teknisi dan Fungsional umum/Pelaksana di lingkungan PNL. 


"Terima kasih saya ucapkan kepada panitia pelaksana workshop ini, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar dari persiapan, pelaksanaan dan sampai penutupan nantinya," katanya 


"kami selaku panitia pelaksana mohon maaf apabila ada kekurangan dalam pelaksanan kegiatan workshop ini dan mudah-mudahan kita harapkan ke depan ada lagi kegiatan seperti ini yaitu dalam bentuk Kegiatan Penyusunan Analisis Beban Kerja, Analisis Jabatan dan Peta Jabatan sesuai dengan Organisasi dan Tata Kerja PNL yang baru," harap Fakhruddin. 


Nara Sumber/Pemateri pada kegiatan Workshop ini berasal dari Kantor Regional XIII BKN Banda Aceh Ojak Murdani, S.Sos., M.AP. Dan sumber dana kegiatan ini berasal dari DIPA PNL Tahun 2021.[Humas PNL]

Leave a Comment